Minggu

Warga Pangkep Selayaknya Sejahtera

Warga Pangkep Selayaknya Sejahtera
PANGKEP,UPEKS--PT Fajar Group, berkomitmen akan mengembangkan potensi Sumber Daya Alam (SDA) yang dimiliki Kabupaten Pangkep. Potensi tersebut patut dikembangkan untuk kesejahteraan masyarakat.
Hal ini dikemukakan Komisaris Utama PT Media Fajar Group, HM Alwi Hamu, saat bertandang di rumah jabatan (Rujab) Bupati Pangkep, Kamis (29/9) lalu.
Kedatangan Managemen serta Pimpinan PT Media Fajar Group, dalam rangka roadshow yang berlangsung disejumlah daerah di Sulsel, yang dimulai sejak 26 September lalu.
"Seharusnya masyarakat sudah sejahtera. Karena potensi alam yang dimiliki cukup besar, seperti tambang semen dan marmer, potensi perikanan serta pertanian. Mustahil tidak dikembangkan. Sekarang tinggal bagaimana kita bersama-sama pemerintah dan semua pihak mencari cara yang tepat untuk mengembangkan potensi-potensi alam ini," ungkap Alwi.
Seperti lanjut Alwi, produksi perikanan berupa ikan bandeng, sebaiknya diolah dalam berbagai bentuk produk makanan sebelum dipasarkan. Misalnya abon ikan, bandeng presto dalam kemasan dan lainnya. Sebab jika demikian, menurut Alwi akan lebih berpotensi menghasilkan keuntungan yang besar dibanding jika hanya dijual mentah.

Tidak ada komentar: